Daratul Jannah, Afifah and Trianita, Mery (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEREGAMAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GEN Z DI TOKO MISS GLAM KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER-BAB1_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf [thumbnail of COVER-BAB1_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER-BAB1_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf
Download (490kB)
![FULLTEKS SKRIPSI_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf [thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS SKRIPSI_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap impulse buying pada Generasi Z di Toko Miss Glam Kota Padang Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli di toko miss glam, sedangkan sampelnya merupakan bagian dari populasi. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden dengan melakukan penyebaran kuesioner yang memenuhi kriteria tertentu. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 25, dengan uji validitas, reliabilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sedangkan keragaman produk tidak berpengaruh terhadap impulse buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 01:39 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 01:39 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/749 |