PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEREGAMAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GEN Z DI TOKO MISS GLAM KOTA PADANG

Daratul Jannah, Afifah and Trianita, Mery (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEREGAMAN PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA GEN Z DI TOKO MISS GLAM KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER-BAB1_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf] Text
COVER-BAB1_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI_AFIFAH DARATUL JANNAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store atmosphere dan keragaman produk terhadap impulse buying pada Generasi Z di Toko Miss Glam Kota Padang Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli di toko miss glam, sedangkan sampelnya merupakan bagian dari populasi. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden dengan melakukan penyebaran kuesioner yang memenuhi kriteria tertentu. Data dianalisis menggunakan perangkat lunak SPSS 25, dengan uji validitas, reliabilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji F, uji t, dan koefisien determinasi. Hasil menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, sedangkan keragaman produk tidak berpengaruh terhadap impulse buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 19 Sep 2025 01:39
Last Modified: 19 Sep 2025 01:39
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/749

Actions (login required)

View Item
View Item