Ladiva, Rahma and Lindawati, Lindawati (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan pada Generasi Z di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (980kB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf
Download (336kB)
![FULLTEKS SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variasi produk,kualitas pelayanan,
dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada Generasi Z. Studi kasus dilakukan
pada Mie Gacoan di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 102 orang
dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam
penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan
bahwa variasi produk dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli
ulang, sementara kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 15 Sep 2025 00:47 |
Last Modified: | 15 Sep 2025 00:47 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/308 |