PENGARUH VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan pada Generasi Z di Kota Padang)

Ladiva, Rahma and Lindawati, Lindawati (2025) PENGARUH VARIASI PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Kasus Mie Gacoan pada Generasi Z di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (980kB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (336kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variasi produk,kualitas pelayanan,
dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada Generasi Z. Studi kasus dilakukan
pada Mie Gacoan di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 102 orang
dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam
penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan
bahwa variasi produk dan word of mouth berpengaruh positif terhadap minat beli
ulang, sementara kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 15 Sep 2025 00:47
Last Modified: 15 Sep 2025 00:47
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item
View Item