PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Skincare Skintific di Kota Padang)

Deska Rama, Kristi and Zeshasina, Rosha (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Skincare Skintific di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan harga
terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Studi
ini dilakukan pada pelanggan skincare Skintific di Kota Padang. Sampel dalam
penelitian ini terdiri dari 102 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive
sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS
3. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga
berpengaruh positif secara parsial terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk
dan harga berpengaruh positif secara parsial terhadap kepuasan. Kepuasan
berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan mampu memediasi
hubungan antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan tidak
mampu memediasi hubungan antara harga terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 15 Sep 2025 00:48
Last Modified: 15 Sep 2025 00:48
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/306

Actions (login required)

View Item
View Item