Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus UMKM Kuliner Di Kota Padang)

Rahman, Zio Hambali and Irda, Irda (2025) Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan Dan Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Kasus UMKM Kuliner Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PERSETUJUAN, PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB I PENDAHULUAN] Text (COVER, HALAMAN PERSETUJUAN, PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB I PENDAHULUAN)
COVER, HALAMAN PERSETUJUAN, PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA] Text (BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (307kB)
[thumbnail of FULL TEXT SKRIPSI] Text (FULL TEXT SKRIPSI)
FULL TEXT SKRIPSII.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UMKM kuliner di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 UMKM. Dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS versi 4. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa orientasi pasar, orientasi kewirausahaan dan inovasi produk berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > KD England and Wales
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 24 Sep 2025 01:41
Last Modified: 24 Sep 2025 01:41
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1774

Actions (login required)

View Item
View Item