PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ELETRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z (Studi Kasus pada Skincare Glad2glow di Kota Padang)

Andila, Friska and Irda, Irda (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ELETRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z (Studi Kasus pada Skincare Glad2glow di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN_removed (1).pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN_removed (1).pdf

Download (570kB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA_removed.pdf] Text
BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA_removed.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of FULLTEKS.pdf] Text
FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement, eletronic word of mouth dan brand image terhadap minat beli pada generasi z. studi kasus pada skincare glad2glow di kota padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS.Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement eletronic word of mouth dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli.
Kata kunci: celebrity endorsement , eletronic word of mouth, brand image, minat beli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 19 Sep 2025 02:18
Last Modified: 19 Sep 2025 02:18
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/863

Actions (login required)

View Item
View Item