Andila, Friska and Irda, Irda (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, ELETRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z (Studi Kasus pada Skincare Glad2glow di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN_removed (1).pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN_removed (1).pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN_removed (1).pdf
Download (570kB)
![BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA_removed.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA_removed.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA_removed.pdf
Download (179kB)
![FULLTEKS.pdf [thumbnail of FULLTEKS.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement, eletronic word of mouth dan brand image terhadap minat beli pada generasi z. studi kasus pada skincare glad2glow di kota padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS.Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorsement eletronic word of mouth dan brand image berpengaruh positif terhadap minat beli.
Kata kunci: celebrity endorsement , eletronic word of mouth, brand image, minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 02:18 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 02:18 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/863 |