PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus : Produk Masker Wajah Merek Garnier di Kota Padang)

Lasmini, Lasmini and SEFNEDI, SEFNEDI (2025) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus : Produk Masker Wajah Merek Garnier di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of Cover Halaman Pengesahan BAB I Lasmini.pdf] Text
Cover Halaman Pengesahan BAB I Lasmini.pdf

Download (824kB)
[thumbnail of BAB V dan Daftar Pustaka Lasmini.pdf] Text
BAB V dan Daftar Pustaka Lasmini.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of FULL TEKS Skripsi Lasmini.pdf] Text
FULL TEKS Skripsi Lasmini.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada masker wajah merek garnier di kota padang dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel pada penelitian ini yaitu masyarakat yang menggunakan masker wajah merek garnier di kota padang yang berjumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. penelitian ini menggunakan metode uji validitas dan realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Dalam analisis data, penelitian ini menggunakan software SPSS 27 dan SEM-PLS 3. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara harga terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 18 Sep 2025 07:19
Last Modified: 18 Sep 2025 07:19
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/663

Actions (login required)

View Item
View Item