Lasmini, Lasmini and SEFNEDI, SEFNEDI (2025) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus : Produk Masker Wajah Merek Garnier di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![Cover Halaman Pengesahan BAB I Lasmini.pdf [thumbnail of Cover Halaman Pengesahan BAB I Lasmini.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover Halaman Pengesahan BAB I Lasmini.pdf
Download (824kB)
![BAB V dan Daftar Pustaka Lasmini.pdf [thumbnail of BAB V dan Daftar Pustaka Lasmini.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V dan Daftar Pustaka Lasmini.pdf
Download (249kB)
![FULL TEKS Skripsi Lasmini.pdf [thumbnail of FULL TEKS Skripsi Lasmini.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULL TEKS Skripsi Lasmini.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada masker wajah merek garnier di kota padang dengan kepercayaan konsumen sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel pada penelitian ini yaitu masyarakat yang menggunakan masker wajah merek garnier di kota padang yang berjumlah sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. penelitian ini menggunakan metode uji validitas dan realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Dalam analisis data, penelitian ini menggunakan software SPSS 27 dan SEM-PLS 3. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian, kepercayaan konsumen memediasi hubungan antara harga terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 07:19 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 07:19 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/663 |