ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( KONSUMEN AIR MINUM LE MINERALE KOTA PADANG )

Rahman, Rafikul and Kamela, Ice (2025) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( KONSUMEN AIR MINUM LE MINERALE KOTA PADANG ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (120kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Analisis Pengaruh Brand Awareness, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian( Konsumen Air Minum Le Minerale Kota Padang ). Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Pengumpulan data yang digunakan dengan pengumpulan kuesioner yang diolah menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian pada konsumen Le Minerale di Kota Padang dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian Pada konsumen Le Minerale di Kota Padang.

Kata Kunci : Brand Awareness, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 18 Sep 2025 01:48
Last Modified: 18 Sep 2025 01:48
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item
View Item