Rahman, Rafikul and Kamela, Ice (2025) ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( KONSUMEN AIR MINUM LE MINERALE KOTA PADANG ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (256kB)
![BAB KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN, SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (120kB)
![FULLTEKS SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Analisis Pengaruh Brand Awareness, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian( Konsumen Air Minum Le Minerale Kota Padang ). Jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Pengumpulan data yang digunakan dengan pengumpulan kuesioner yang diolah menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand awareness berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian pada konsumen Le Minerale di Kota Padang dan Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan pembelian Pada konsumen Le Minerale di Kota Padang.
Kata Kunci : Brand Awareness, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 01:48 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 01:48 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/558 |