Nurul, Ifdah and Wiry, Utami (2025) Pengaruh Brand Awareness, Inovasi Produk, dan Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Daviena Skincare Pada Platform Shopee di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![FULLTEKS SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![COVER, PENGESAHAN & PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, PENGESAHAN & PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, PENGESAHAN & PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (743kB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (180kB)
![COVER, PENGESAHAN & PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, PENGESAHAN & PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, PENGESAHAN & PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (743kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand awareness,
inovasi produk, dan electronic word of mouth terhadap minat beli produk Daviena
skincare pada platform Shopee di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuisioner kepada 105 responden.
Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) dengan
tahapan uji validitas dan reliabilitas, analisis deskriptif, R Square, serta pengujian
hipotesis melalui Structural Model Assesment. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa brand awareness dan inovasi produk berpengaruh terhadap minat beli,
sedangkan electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap minat
beli. Temuan ini menegaskan bahwa strategi untuk meningkatkan minat beli
konsumen dapat dilakukan melalui penguatan kesadaran merek dan inovasi produk
yang sesuai kebutuhan pasar.
Kata Kunci: brand awarness, inovasi produk, electronic word of mouth, minat beli.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 09:07 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 09:07 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/546 |