Pengaruh social media marketing, kualitas produk, dan keterlibatan konsumen terhadap loyalitas merek produk hand body lotion citra di kota

Dinda, Yuntria and Linda, Wati (2025) Pengaruh social media marketing, kualitas produk, dan keterlibatan konsumen terhadap loyalitas merek produk hand body lotion citra di kota. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER-BAB1_DINDA YUNTRIA.pdf] Text
COVER-BAB1_DINDA YUNTRIA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA DINDA YUNTRIA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA DINDA YUNTRIA.pdf

Download (452kB)
[thumbnail of FULL TEKS SKRIPSI DINDA YUNTRIA.pdf] Text
FULL TEKS SKRIPSI DINDA YUNTRIA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing, kualitas produk, dan keterlibatan konsumen terhadap loyalitas merek. Produk hand body lotion Citra di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang dengan teknik pengambilan purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing, kualitas produk, dan keterlibatan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.

Kata kunci: social media marketing, kualitas produk, keterlibatan konsumen, loyalitas merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 16 Sep 2025 02:02
Last Modified: 16 Sep 2025 02:02
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/382

Actions (login required)

View Item
View Item