Dinda, Yuntria and Linda, Wati (2025) Pengaruh social media marketing, kualitas produk, dan keterlibatan konsumen terhadap loyalitas merek produk hand body lotion citra di kota. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER-BAB1_DINDA YUNTRIA.pdf [thumbnail of COVER-BAB1_DINDA YUNTRIA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER-BAB1_DINDA YUNTRIA.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA DINDA YUNTRIA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA DINDA YUNTRIA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA DINDA YUNTRIA.pdf
Download (452kB)
![FULL TEKS SKRIPSI DINDA YUNTRIA.pdf [thumbnail of FULL TEKS SKRIPSI DINDA YUNTRIA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULL TEKS SKRIPSI DINDA YUNTRIA.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social media marketing, kualitas produk, dan keterlibatan konsumen terhadap loyalitas merek. Produk hand body lotion Citra di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang dengan teknik pengambilan purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing, kualitas produk, dan keterlibatan konsumen berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.
Kata kunci: social media marketing, kualitas produk, keterlibatan konsumen, loyalitas merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 02:02 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 02:02 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/382 |