PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Resto Bebek Sawah Padang)

Ilham, Aziz and Zeshasina, Rosha (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Resto Bebek Sawah Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, variasi produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Studi kasus dilakukan pada Resto Bebek Sawah Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 110 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS 3. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 16 Sep 2025 03:43
Last Modified: 16 Sep 2025 03:43
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/375

Actions (login required)

View Item
View Item