Ilham, Aziz and Zeshasina, Rosha (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, VARIASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Resto Bebek Sawah Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (306kB)
![FULLTEKS SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan, variasi produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan. Studi kasus dilakukan pada Resto Bebek Sawah Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 110 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS 3. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variasi produk dan harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sementara kualitas layanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 16 Sep 2025 03:43 |
Last Modified: | 16 Sep 2025 03:43 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/375 |