Mulia, Afzol Rizky Maulana and Trianita, Mery (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Cafe Lucy’s Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, DAN PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN, SARAN, DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (122kB)
![FULLTEKS.pdf [thumbnail of FULLTEKS.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Cafe Lucy’s Kota Padang. Latar belakang dalam penelitian ini yaitu beragamnya pandangan konsumen. Sebagian pelanggan merasa tidak puas karena kebersihan makanan tidak terjaga (misalnya ada rambut atau tahu basi), pelayanan yang lambat terutama saat berbuka puasa, ketidakjelasan reservasi ruang pertemuan, serta ketidaknyamanan ruangan karena area ber-AC dipakai untuk merokok. Penelitian ini menggunakan metode kuantitaif Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yang memiliki yang berusia 17 tahun ke atas dan pernah mengunjungi Cafe Lucy’s Kota Padang. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan software SmartPLS 3.0. Analisis dilakukan melalui Measurement Model Assessment (MMA) yang meliputi pengujian convergent validity, discriminant validity, dan Heterotrait-Monotrait Ratio (HTMT). Selanjutnya dilakukan analisis nilai R-Square dan Structural Model Assessment (SMA) yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan store atmosphere dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Cafe Lucy’s.
Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Store Atmosphere, dan Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 23 Sep 2025 09:02 |
Last Modified: | 23 Sep 2025 09:02 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1667 |