Pengaruh Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Moisturizer Glad2Glow di Kota Padang

Novelia, Dea and Utami, Wiry (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Moisturizer Glad2Glow di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER,Halaman Pengesahaan,Persetujuan, Abstrak, Daftar isi, dan Bab 1.pdf] Text
COVER,Halaman Pengesahaan,Persetujuan, Abstrak, Daftar isi, dan Bab 1.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)
[thumbnail of FULL TEXT SKRIPSI.pdf] Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand awareness, dan brand trust terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang belum pernah menggunakan moisturizer merek Glad2Glow di Kota Padang. Jumlah Sampel dari penelitian ini terdiri dari 103 orang dengan teknik purposive sampling yaitu Teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Smart PLS 3.0. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa brand awareness berpengaruh positif terhadap minat beli, dan brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli.

Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Awareness, Brand Trust, Minat Belif

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 22 Sep 2025 06:44
Last Modified: 22 Sep 2025 06:44
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1356

Actions (login required)

View Item
View Item