Novelia, Dea and Utami, Wiry (2025) Pengaruh Brand Ambassador, Brand Awareness, dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Moisturizer Glad2Glow di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER,Halaman Pengesahaan,Persetujuan, Abstrak, Daftar isi, dan Bab 1.pdf [thumbnail of COVER,Halaman Pengesahaan,Persetujuan, Abstrak, Daftar isi, dan Bab 1.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER,Halaman Pengesahaan,Persetujuan, Abstrak, Daftar isi, dan Bab 1.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (175kB)
![FULL TEXT SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULL TEXT SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULL TEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, brand awareness, dan brand trust terhadap minat beli. Penelitian ini menggunakan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang belum pernah menggunakan moisturizer merek Glad2Glow di Kota Padang. Jumlah Sampel dari penelitian ini terdiri dari 103 orang dengan teknik purposive sampling yaitu Teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Smart PLS 3.0. Dari hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa brand awareness berpengaruh positif terhadap minat beli, dan brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan brand ambassador tidak berpengaruh terhadap minat beli.
Kata Kunci: Brand Ambassador, Brand Awareness, Brand Trust, Minat Belif
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 06:44 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 06:44 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1356 |