Muhammad, Syofyan and Irda, Irda (2025) Pengaruh Gaya Hidup dan Word of Mouth terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel mediasi studi kasus pada Scarlet Body Lotion di Kota Padang. Diploma thesis, Universita BungHatta.
![bagian 1.pdf [thumbnail of bagian 1.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bagian 1.pdf
Download (1MB)
![bagian 2.pdf [thumbnail of bagian 2.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bagian 2.pdf
Download (374kB)
![bagian 3.pdf [thumbnail of bagian 3.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bagian 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh gaya hidup dan word of mouth terhadap minat beli ulang konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Studi empiris ini dilakukan untuk menganalisis hubungan gaya hidup dan word of mouth terhadap minat beli ulang konsumen melalui kepuasan konsumen pada pengguna scarleet bodylotion yang menggunakan skala likert. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yang memiliki minat membeli skincare Glad2glow di Kota Padang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan SMART-PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Gaya hidup dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemudian gaya hidup dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 02:19 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 02:19 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1307 |