Sholawati, Putri Teguh and Kamener, Dahliana (2025) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Rental Mobil Pak Edo Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (432kB)
![FULLTEKS SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Mediasi. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah pelanggan rental mobil Pak Edo di kota Padang yang menggunkan teknik sampling jenuh atau teknik sensus dan diperoleh 78 responden. Analisa data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa, 1. Expereintal marketing tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, 2. Harga perpegaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 3. Experiental marketing berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4. Harga tidak berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan, 5. Kepuasan pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 6. Kepuasan memediasi hubungan antara experiental marketing dan loyalitas pelanggan, dan 7. Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara harga dan loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Experiental Marketing, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 01:23 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 01:23 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1165 |