PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Rental Mobil Pak Edo Di Kota Padang)

Sholawati, Putri Teguh and Kamener, Dahliana (2025) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Rental Mobil Pak Edo Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Mediasi. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah pelanggan rental mobil Pak Edo di kota Padang yang menggunkan teknik sampling jenuh atau teknik sensus dan diperoleh 78 responden. Analisa data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa, 1. Expereintal marketing tidak berpengaruh langsung terhadap loyalitas pelanggan, 2. Harga perpegaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 3. Experiental marketing berpengaruh langsung dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4. Harga tidak berpengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan, 5. Kepuasan pelanggan berpengaruh langsung dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, 6. Kepuasan memediasi hubungan antara experiental marketing dan loyalitas pelanggan, dan 7. Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara harga dan loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Experiental Marketing, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 22 Sep 2025 01:23
Last Modified: 22 Sep 2025 01:23
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1165

Actions (login required)

View Item
View Item