PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI, PADA MIXUE DIKOTA PADANG

DION, SAPUTRA and Dahliana, Kamener (2025) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI, PADA MIXUE DIKOTA PADANG. Diploma thesis, Unniversitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN ATAU PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN ATAU PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (507kB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI (dari COVER sampai LAMPIRAN).pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari COVER sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan
kualitas produk terhadap citra merek dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel
mediasi pada Mixue di Kota Padang. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak
80 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling. Data dikumpulkan
menggunakan kuesioner dan diolah dengan metode PLS-SEM melalui SmartPLS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh
positif serta signifikan terhadap citra merek dan kepuasan pelanggan. Namun,
kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap citra merek, serta tidak
memediasi hubungan antara promosi maupun kualitas produk terhadap citra merek.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Citra Merek, Mixue

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 22 Sep 2025 02:17
Last Modified: 22 Sep 2025 02:17
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1110

Actions (login required)

View Item
View Item