Higis, Felderova and Reni, Yuliviona (2025) Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Pasta Gigi merek Closeup di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas BungHatta.
![BAGIAN 1.pdf [thumbnail of BAGIAN 1.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN 1.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![BAGIAN 2.pdf [thumbnail of BAGIAN 2.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (172kB)
![BAGIAN 3.pdf [thumbnail of BAGIAN 3.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAGIAN 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kepercayaan merek dan kualitas produk terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada produk pasta gigi Closeup di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah beberapa pengguna pasta gigi Closeup di Kota Padang. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu dengan jumlah sampel 100 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada pengguna pasta gigi Closeup di Kota Padang. Metode analisis data yang digunakan adalah SMART-PLS. Hasil penelitian ini menunjukan masing masing variabel kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, kepercayaan merek berpengaruh postif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berperngaruh negatif terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Kepuasan palanggan mampu memediasi pengaruh kepercayaan merek dengan niat beli ulang, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pengaruh kualitas produk dengan niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 19 Sep 2025 02:17 |
Last Modified: | 19 Sep 2025 06:24 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/862 |