PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Produk Sepatu Puma Di Kota Padang)

Fitria, Radha Suhar and Sefnedi, Sefnedi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Produk Sepatu Puma Di Kota Padang). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[thumbnail of cover, pengesahan, abstrak,daftar pustaka.pdf] Text
cover, pengesahan, abstrak,daftar pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of bab kesimpulan saran dan daftar pustaka.pdf] Text
bab kesimpulan saran dan daftar pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB)
[thumbnail of fullteks skripsi (dari halaman cover sampai lampiran).pdf] Text
fullteks skripsi (dari halaman cover sampai lampiran).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas
Produk dan Brand Image terhadap Niat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen
sebagai variabel Mediasi. Sample dalam Penelitian ini terdiri dari 100 orang dengan pengambilan sample purposive sampling dengan kuesioner. Data di analisis dengan Smart PLS versi 3.0 dengan hasil penelitian: kualitas produk berpengaruh posistif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Kemudian, kualitas produk berpengaruh posistif dan signifikan terhadap niat beli ulang, serta brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Pengujian variabel intervening menunjukan bahwa variabel niat beli ulang dapat mempengaruhi secara tidak langsung antara Brand Image terhadap niat beli ulang, tetapi berpengaruh negatif pada pengaruh tidak langsung antara kualitas produk terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 18 Sep 2025 08:46
Last Modified: 18 Sep 2025 08:46
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/724

Actions (login required)

View Item
View Item