SELA MAISUN, SELA and SEFNEDI, SEFNEDI (2025) PENGARUH TAMPILAN WEBSITE E-COMMERCE DAN HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI Studi Kasus: Produk Kosmetik Skintific pada Tiktok Shop di Kota Padang. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only until 8 November 2025.
Download (1MB)
![FULLTEXT SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEXT SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only until 8 November 2025.
Download (3MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only until 8 November 2025.
Download (538kB)
![FULLTEXT SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEXT SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only until 8 November 2025.
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh tampilan website e-commerce dan harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Studi ini dilakukan pada pengguna produk kosmetik Skintific melalui TikTok Shop di Kota Padang. Sampel penelitian berjumlah 105 responden yang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling Teknik Analisis Data menggunakan Structural Model Assessment (SMA) dengan program SmartPLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tampilan website berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Harga berpengaruh positif terhadap niat beli ulang dan kepuasan pelanggan. Selain itu, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang serta mampu memediasi pengaruh harga terhadap niat beli ulang, namun tidak memediasi hubungan antara tampilan website dengan niat beli ulang. Penelitian ini memberikan implikasi bagi perusahaan e-commerce untuk meningkatkan kualitas desain website serta menawarkan harga yang kompetitif guna membangun kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Niat Beli Ulang, Tampilan Website E-commerce, Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 17 Sep 2025 07:36 |
Last Modified: | 17 Sep 2025 07:36 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/529 |