PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GEN Z ( Studi kasus pada Market Place Tokopedia di Kota Padang )

Firly Andrea, Nissa and Irda, Irda (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA GEN Z ( Studi kasus pada Market Place Tokopedia di Kota Padang ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI, BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (485kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI.pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan influencer marketing terhadap minat beli ulang pada Gen Z. Studi kasus dilakukanpada market place Tokopedia di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 100 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SMART-PLS. Dari hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan influncer marketing berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sementara kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 16 Sep 2025 03:41
Last Modified: 16 Sep 2025 03:41
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/376

Actions (login required)

View Item
View Item