Pengaruh Kualitas Informasi, Customer Experience dan E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Blibli di Kota Padang

Fauzan, Qasthari and Lindawati, Lindawati (2025) Pengaruh Kualitas Informasi, Customer Experience dan E-Service Quality terhadap Minat Beli Ulang pada E-Commerce Blibli di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (547kB)
[thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf] Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas informasi, customer experience, dan e-
service quality terhadap minat beli ulang pada masyarakat Kota Padang dengan studi kasus pada
e-commerce Blibli. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih
dengan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode Partial
Least Square (PLS) melalui software SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas
informasi dan e-service quality berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, sedangkan
customer experience tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Penelitian ini memberikan
implikasi bagi manajemen e-commerce dalam meningkatkan minat beli ulang konsumen melalui
peningkatan kualitas informasi dan layanan digital.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 15 Sep 2025 07:18
Last Modified: 15 Sep 2025 07:18
URI: http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/336

Actions (login required)

View Item
View Item