Haikal, Muhamad and Utami, Wiry (2025) PERAN MEDIASI CUSTOMER ATTITUDE DALAM HUBUNGAN ANTARA PERCEIVED USEFULNESS DAN SOURCE CREDIBILITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LIVE SHOPPING TIKTOK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (269kB)
![FULLTEXT SKRIPSI.pdf [thumbnail of FULLTEXT SKRIPSI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEXT SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk melihat pengaruh perceived usefulness dan source credibility terhadap purchase intention yang di mediasi oleh customer attitude pada live shopping TikTok di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 111 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling dengan kuesioner. Data dianalisis dengan Smart PLS versi 3.0 dengan hasil penelitian: perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, serta source credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kemudian, perceived usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer attitude, serta source credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer attitude. Pengujian variabel intervening menunjukan bahwa variabel customer attitude dapat mempengaruhi pengaruh tidak langsung antara perceived usefulness terhadap purchase intention, serta pengaruh tidak langsung antara source credibility terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:54 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:54 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/209 |