Andira, Putri Ayu and Utami, Wiry (2025) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN NILAI BELANJA HEDONIS TERHADAP IMPUSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Swalayan SJS di kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN,ABSTRAK,DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (1MB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR ISI.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR ISI.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR ISI.pdf
Download (1MB)
![FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman cover sampai LAMPIRAN).pdf [thumbnail of FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman cover sampai LAMPIRAN).pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman cover sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi Penjualan dan Nilai Belanja Hedonis terhadap Impulse Buying dan Emosi Positif sebagai mediasi pada Swalayan SJS di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 115 orang dengan pengambilan sampel purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Smart PLS 3.0. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Promosi Penjualan tidak berpengaruh positif Impulse Buying, Nilai Belanja Hedonis berpengaruh positif terhadap Impulse Buying, Promosi Penjualan berpengaruh positif terhadap Emosi Positif, Nilai Belanja Hedonis tidak berpengaruh terhadap Emosi Positif, Emosi Positif berpengaruh terhadap Impulse Buying, Emosi Positif memediasi hubungan antara Promosi Penjualan terhadap Impulse Buying, Emosi Positif tidak memediasi hubungan antara Nilai Belanja Hedonis terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci :Promosi Penjualan, Nilai Belanja Hedonis, Emosi Positif, Impulse Buying
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 06:46 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 06:46 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1348 |