Adawiyah, Rabi'ah Al and Sefnedi, Sefnedi (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus Pada Layanan Pengiriman DHL di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf [thumbnail of COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf
Download (584kB)
![BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf [thumbnail of BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (272kB)
![Full Teks Skripsi,.pdf [thumbnail of Full Teks Skripsi,.pdf]](http://repository.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Teks Skripsi,.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap minat beli ulang pada layanan pengiriman DHL di kota padang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Penelitian ini menggunakan metode
pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner. Populasi dan sampel pada penelitian ini yaitu masyarakat yang menggunakan layanan pengiriman DHL di kota Padang yang berjumlah sebanyak 93 responden. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas dan realibilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Dalam analisis data, penelitian ini menggunakan software SPSS 27 dan SEM-PLS 3. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, brand Image berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, brand image berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan Pelanggan berpengaruh negatif terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan tidak mampu dalam memediasi pengaruh experiential marketing dan minat beli ulang, kepuasan pelanggan tidak mampu dalam memediasi pengaruh brand image dan minat beli ulang.
Kata Kunci: Experiential Marketing, Brand Image, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 22 Sep 2025 01:20 |
Last Modified: | 22 Sep 2025 01:20 |
URI: | http://repository.bunghatta.ac.id/id/eprint/1254 |